Komunitas MP - didukung oleh : Iklan GratisMEDIA ONLINE PARIWARA
Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Info Post
Hai para profesional semua. Salam kenal dari saya. Perkenalkan nama saya Yudi, domisili di kota Medan. Saya bermaksud membuat komunitas Freelancer dengan sebuah latar belakang yang saya yakin dimiliki hampir semua profesional di kota-kota besar di Indonesia, yaitu ingin bekerja dengan waktu yang dapat diatur sesuai kemauan sendiri atau dengan kata lain tidak harus bekerja dengan waktu yang monoton, pergi pagi dan pulang sore.

Melalui komunitas ini, saya akan membuat jaringan yang bertujuan untuk mnghubungkan para profesional freelancer dengan pihak-pihak yang membutuhkan jasa / kemampuan khusus / kebutuhan lainnya dalam dunia bisnis.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai saya, silahkan lihat pada menu "profilmp".

Untuk pengembangan dari blog ini, mohon dukungan saran dari semua pengunjung blog.

Salam Prolancer
Yudi

0 comments:

Post a Comment